Tri Yuli Setyowati: Pembangunan Gedung Radiologi dan Laboratorium Harus On The Track

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati tinjau proyek pembangunan faskes

Kabupaten Blora – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati mengikuti rapat koordinasi terbatas refocussing anggaran dan meninjau pembanguan Gedung Radiologi dan Laboratorium Kesehatan RSUD, dr. Soetijono Blora, Rabu (28/07/2021).

Dalam tinjauannya, Etik sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu turut didampingi Kepala Plt Dinkes Blora, yakni Edi Widayat, jajaran Dinrumkimhub, dan jajaran DPUPR Kab. Blora.

Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati tinjau proyek pembangunan faskes

Pada rapat tersebut Etik menyampaikan, proyek pembangunan Gedung Radiologi dan Laboratorium Kesehatan ini bersumber dari alokasi khusus APBN 2021.

“Melalui Kementerian Kesehatan, proyek pembangunan ini bersumber dari alokasi khusus APBN 2021, tepatnya adalah sebesar 23,19 miliar,” ungkap Etik.

Sementara itu, Kepala Bidang Penunjang RSUD, drg. Willys Yuniarti menyampaikan, progress pembangunan gedung yang baru tersebut sudah selesai pada tahap pemancangan di 136 titik.

“Untuk progress pembangunan saat ini tahap pemancangan 136 titik sudah selesai. Selanjutnya kami meminta arahan dari Ibu Wabup untuk melakukan teknis lainnya,” papar drg. Willys.

Menanggapi hal tersebut, Etik mengatakan untuk memaksimalkan potensi pekerja lokal dan pembangunan harus tetap on the track. Hal ini pasalnya lokasi tersebut terbatas dan gedung dibangun 4 lantai, maka keselamatan pekerja harus diutamakan.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   DPRD Jawa Tengah Pertanyakan Kegunaan 6 Isotank yang Dibeli Pemprov

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here