Tri Yuli Setyowati Luncurkan Bus Gerai Vaksin Keliling

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati

Kabupaten Blora – Dalam upaya penanggulangan serta untuk mengurangi lonjakan angka penyebaraan kasus Covid-19 di Kab. Blora, Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati meluncurkan Bus Gerai Vaksinasi Keliling (Presisi), Rabu (28/07/2021).

Pelepasan armada tersebut didampingi oleh Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama dan Dandim 0721 Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro.

Etik, sapaan akrab Wakil Bupati Blora itu menuturkan, peluncuran Bus Gerai Vaksin Keliling tersebut akan difokuskan untuk mengelilingi hingga menjangkau pedesaan dan wilayah pinggiran Kab. Blora.

“Tujuan gerai vaksinasi ini tentu saja agar masyarakat yang berada di pedesaan atau daerah pelosok bisa segera mendapatkan vaksinasi, Kemudian juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk segera vaksin agar membentuk antibodi yang kuat dan sehat,” tutur Etik.

Lebih lanjut ia mengatakan, adanya gerai vaksinasi ini juga untuk menyukseskan program vaksinasi dari Bapak Presiden Joko Widodo. Etik menargetkan dengan adanya fasilitas itu, dirinya berharap setiap harinya tim satgas bisa menjangkau 2.000 orang.

“Ini juga untuk mensukseskan program vaksinasi dari Bapak Presiden. Kita ketahui, Kab. Blora saat ini masih berada di level 3, kami terus berupaya untuk menurunkan angka penularan Covid-19 dengan berbagai inovasi,” tutupnya.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Menuju Menang Spektakuler, DPC Partai Kebumen Gembleng KomandanTe Dapil 1 Sampai 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here