Kumpulkan Struktural Partai, Badarodin Ajak Gotong Royong Bantu Proses Vaksinasi

0
Foto: Ketua PAC PDI Perjuangan Mranggen Demak, Badarodin bersama Ketua Ranting se-Kec. Mranggen

Kabupaten Demak – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Mranggen, Badarodin mengumpulkan struktural Partai di wilayahnya, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Ketua Ranting di seluruh Kec. Mranggen.

Perkumpulan yang terbilang sederhana itu dimaksudkan untuk meminta sinergitas tiap struktural Partai di dalam proses vaksinasi. Artinya, ketika saat ini melihat partisipasi masyarakat di wilayah Kec. Mranggen, itu cukup rendah untuk berkenan diajak vaksinasi.

“Kita sudah koordinasi dengan Bapak Ketua, Bapak Slamet, bahwa Mranggen memerlukan usaha lebih di dalam mengawal vaksinasi untuk masyarakat,” ucap Badarodin.

Politisi yang juga Ketua Dewan Kehormatan DPRD Demak itu menekankan, setiap wilayah Ranting diberikan sebaran pemetaan guna memudahkan komunikasi dan koordinasi ketika berada di lapangan.

“Semua kita petakan, sudah semua itu. Prinsipnya, setidaknya tiap Ranting dapat membawa 50 orang lah ya gapapa di tiap desanya. Kemudian ketika mengalami permasalahan berarti, semua langsung koordinasi dengan kita saja,” tambahnya.

Ditegaskan juga oleh Badarodin, dirinya akan berkoordinasi dengan Camat Mranggen serta unsur Forkopimcam guna melaporkan keterlibatan teman-teman PDI Perjuangan di tiap desa. Hal ini penting, karena sebagai bahan informasi supaya teman-teman di desa tidak dicurigai atau terdapat hal-hal negatif lainnya.

“Kita koordinasikan penuh hal ini pada unsur Forkopimcam Mranggen, sehingga semua InsyaAllah aman terkendali. Namun memang, ini adalah misi kemanusiaan, ketika bertugas tidak usah membawa atribut kepartaian saja,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Sumarni: Grobogan Berdzikir Panjatkan Doa Keselamatan Daerah dan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here