Total 10.000 Dosis Vaksin, Tekad Kader Banteng Demak Wujudkan Herd Immunity

0
Foto: Denny Nurcahyanto, Fahrudin Bisri Slamet, Gilang Dhielararez, dr. Hj. Eisti'anah, Tatiek Soelistijani

Kabupaten Demak – Luar biasa!, itulah kata yang kini terucap atas abstraksi tekad kuat seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Demak, sebagai ranah aktualisasi nyata di dalam ikhtiar mewujudkan herd immunity bagi seluruh warga masyarakat di Kab. Demak.

Mengapa tidak, melalui sinergitas 3 Pilar Partai, baik dari pusat (DPR RI) hingga daerah, itulah kunci sukses terselenggaranya misi kemanusiaan serbuan dosis vaksinasi yang mencapai total 10.000 dosis vaksin ini. Tidak tanggung memang, apalagi misi ini dilakukan hanya dalam kurun waktu satu hari saja.

Foto: Son Haji, Fahrudin Bisri Slamet, dr. Hj. Eisti’anah (kiri-kanan)

Misi ini dapat sukses besar karena di seluruh dapil di Kab. Demak telah terkondisikan sentra-sentra vaksinasi yang dikomandoi langsung oleh anggota-anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak di masing-masing dapilnya. Adapun daerah tersebut meliputi wilayah Karanganyar, Mijen, Wedung, Bonang, Dempet, Kebonagung, Wisma Halim (Demak Kota), hingga Mranggen.

“Menjadi sebuah kebanggaan, ketika DPC PDI Perjuangan Demak dapat hadirkan total 10.000 dosis vaksin. Tentu ini atas berkat sinergitas 3 Pilar Partai, terkhusus adalah ungkapan terima kasih kita kepada Mas Gilang (anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI) dan juga Mas Denny Nurcahyanto (selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah,” ungkap H. Fahrudin Bisri Slamet, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Foto: Proses inputing data oleh petugas nakes yang bertugas

Gilang Dhielafararez juga menggambarkan, bahwa momentum ini seperti halnya perwujudan sebenarnya dari pada marwah dan ruh PDI Perjuangan. Pasalnya momentum ini betul-betul suasana yang mendebarkan, bahwa seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak dapat bergotong royong, bekerja bersama, dan mensukseskan misi kemanusiaan luar biasa ini.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kota Salatiga Kembali Buka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

Ditekankan juga oleh Denny Nurcahyanto, jikalau pencapaian membanggakan ini sudah seharunya selalu terjaga. Pembuktikan atas delegitimasi oknum kepada PDI Perjuangan jangan dijawab melalui prakata, namun rangkaian aksi nyata.

Foto: Sentra vaksinasi di wilayah Kec. Mijen

“Saya pastikan, bahwa kerja kemanusiaan ini akan dipertahankan, bahkan tingkatkan. Tentu ini memberi dorongan besar kepada Pemkab Demak di dalam mensukseskan gerakan herd immunity. Pada prinsipnya matur suwun, terima kasih, beribu-ribu kata pun pasti tidak akan pernah menggambarkan dedikasi nyata teman-teman PDI Perjuangan, Merdeka!!!,” tegas dr. Hj. Eisti’anah, kader PDI Perjuangan yang juga Bupati Demak, di sela-sela silaturahmi pada sentra vaksinasi yang tersedia.

Sehingga singkat kata, pasca hadirnya kerja kemanusiaan ini, jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Demak memastikan, bahwa PDI Perjuangan akan selalu siap untuk hadir di relung hati masyarakat, apa pun dan bagaimana pun kondisinya.

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here