Tinjau PTM di Sekolah, Sri Mulyani: Harus Dipantau dengan Ketat

0

Kabupaten Klaten – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali digelar di Kab. Klaten, usai perubahan level wilayah. Namun, dalam penyelenggaraannya dipantau secara ketat. Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani bersama Kapolres Klaten, Dandim 0723 Klaten, serta OPD terkait meninjau pelaksanaan PTM di beberapa sekolah, Senin (6/9/2021).

Dalam giat tersebut, Hj. Sri Mulyani mengunjungi SMA Negeri 2 Klaten dan SMK Negeri 3 Klaten. Pihaknya juga menyampaikan, secara keseluruhan proses pembelajaran di 2 sekolah tersebut sudah sesuai dengan SOP. Para siswa juga terlihat sudah tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani meninjau pelaksanaan PTM di beberapa sekolah di Kab. Klaten

“Diharapkan proses pembelajaran tatap muka kali ini dapat berjalan dengan baik dan dapat ditingkatkan lagi. Ketika saya tanya kepada siswa, siswa lebih suka PTM, karena apabila melakukan pembelajaran daring dari rumah, mereka merasa bosan,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten berpesan kepada para siswa, apabila pembelajaran di sekolah sudah selesai, diharapkan segera langsung pulang dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bagi para guru, juga diharapkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan prosedur yang berlaku, untuk mendukung suksesnya PTM di Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Konsolidasi Pengurus Komunitas Juang Kedu Raya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here