Tingkatkan Solidaritas di Bulan Suci, Komunitas Juang Sragen Gelar Buka Bersama

0
Komunitas Juang Kabupaten Sragen gelar buka bersama

Kabupaten Sragen – Komunitas Juang Kabupaten Sragen melaksanakan kegiatan buka bersama bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Sragen. Kegiatan yang dikomandoi oleh Koordinator KJ Sragen, Muhammad Eky Ely Winatajaya ini berlangsung pada Selasa (4/5/2021).

“Kemarin kita telah melaksanakan Kegiatan Pembinaan bagi calon kader Komunitas juang, hari ini untuk mengapresiasi rekan-rekan kader Kj yang telah membantu pelaksanaan pembinaan sekaligus meraketkan kembali korps KJ Sragen,” ujar Eky.

Eky menyadari bahwa pandemi Covid-19 selama tidak kurang dari satu tahun ini membuat banyak agenda Komunitas Juang Sragen yang tertunda, dan tentu berimbas pada komunikasi antar kader yang tidak se-intens dahulu.

“Pandemi Covid-19 yang melanda ini, menjadikan rekan-rekan sukar berkumpul, komunikasi kita hanya sebatas melalui whatsapp group, jadi momentum buka bersama ini sekaligus untuk mensolidkan dan mendekatkan antar kader kembali,” tutur Eky

Senada, kader Komunitas Juang Sragen, Ferry Ashari juga menyampaikan bahwa ia merasa senang dapat berkumpul kembali dengan rekan-rekan walau harus dengan penerapan protocol kesehatan yang ketat.

“Jujur, saya merasa pulang ke rumah. Ada kenyamanan tersendiri, dapat bersenda gurau dengan kawan-kawan, bertukar pikiran, bertukar pengalaman, walau kita harus melalui rangkaian prokes, tapi tidak mengurangi rasa nyaman yang tercipta,“ ujar Fery

Di akhir kegiatan, Koordinator KJ Sragen, Eky menutup dengan memberi beberapa wejangan kepada kader Komunitas Juang Sragen. “Kepada rekan-rekan, walau kita jarang jumpa tapi persaudaraan di antara kita harus tetap terjaga, saling memberi kabar walau sekadar melalui sosial media. Jadikan pandemi ini sebagai momentum instropeksi diri kita masing-masing. Bersama kita berdoa, semoga pandemic Covid-19 dapat segera sirna dari Indonesia, dan kita bisa menjalani kegiatan sebagaimana biasanya,” tutup Eky.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Ikuti Halal Bihalal Bersama Ketua Umum

Koresponden: Rafif Abrar S dan Rafif Qais A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here