Bupati Jepara Gelar Safari Ramadhan Bertajuk Musalah Bergerak

0
Foto: Bupati Jepara, Dian Kristiandi

Kabupaten Jepara – Pemerintah Kab. Jepara di bawah kepemimpinan Bupati Dian Kristiandi yang juga kader PDI Perjuangan Kab. Jepara menggelar program safari Ramadhan 1442 yang bertajuk Musalah Bergerak, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan Dian Kristiandi beserta rombongan di Musalah An-Nur, Desa Kalipucang Kulon, Kec. Welahan ini merupakan kegiatan yang keenam yang sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan yang sama pada beberapa musalah yang ada di Kab. Jepara.

Foto: Bupati Jepara, Dian Kristiandi berikan arahan kepada masyarakat yang hadir

Bulan Ramadhan tahun ke dua masa pandemi Covid-19 dijadikan Mas Andi sebagai forum silaturahmi bersama ulama’ dan takmir musalah. Pada sambutannya, dirinya meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebab, hingga kini pandemi Covid-19 belum juga selesai.

“Saya menyadari tentu sudah banyak yang bosan dengan keadaan ini. Akan tetapi, jika kita tidak tertib mematuhi protokol kesehatan, maka kebosanan kita akan semakin lama. Pasalnya pandemi tentu tidak akan segera berakhir,” ungkapnya.

Mas andi menambahkan, bahwa bagi para orang tua yang memiliki putra putri yang masih sekolah, Pemkab Jepara sudah mengupayakan dengan uji coba pembelajaran tatap muka bagi para pelajar di Kec. Welahan. Jika memang sudah ada sekolah yang siap, bisa mengajukan ke dinas terkait. Tentu harus melihat kondisi dan memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

Pada pengujung acara, Mas Andi memberikan sembako berupa beras 2 kwintal dan kebutuhan pokok lainnya, yakni masker, kursi roda, peralatan sholat, hingga bantuan pohon buah untuk ditanam warga.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   H. Edy Suripno Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here