Tidak Sekadar Pelantikan, Namun Secercah Asa Bangkitkan Semangat Juang

0
Foto: Warha masyarakat lingkungan RW 5, Pondok Majapahit, Mranggen

Kabupaten Demak – Tidak berhenti mengepakkan dominasi PDI Perjuangan di elektoralnya, kini salah satu pijar semangat itu ditunjukkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet di dalam mengawal pencalonan perangkat masyarakat setempat.

Adalah giat serah terima jabatan Ketua RW 05, Pondok Majapahit I, Desa Bandungrejo, Kec. Mranggen. Tidak sekadar itu saja, pencalonan ini memiliki marwah penting di dalam mengawal suara Partai.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Pastinya ini bukan agenda dangkal yang kemudian berhenti begitu saja, tentu bukan. Ini adalah secercah asa untuk tetap, bahkan terus mengobarkan semangat juang kader PDI Perjuangan di wilayah Kec. Mranggen,” papar Slamet ketika dikonfirmasi koresponden.

Demikian, karena peralihan ini adalah sebagai tonggak utama di dalam membangun siklus kepartaian yang dominan. Karena betul-betul dikoordinir dari bawah, dan itu sudah terbukti memberi dampak positif sebelumnya.

“Sebelum itu memang siklus dan formatur seperti ini kita lakukan. Karena PDI Perjuangan dikenal sebagai Partai Wong Cilik. Sehingga hal semacam ini betul-betul kita perhatikan, kita harus perhatikan teman-teman yang ada di inkubasi terbawah. Artinya bukan kelas sosialnya, namun interaksi yang sangat dominan kepada konstituen atau masyarakat,” tegasnya.

Slamet juga berpesan, bahwa sebagai warga RW 05, dirinya akan selalu siap memberikan dukungan semua kegiatan RW. Sehingga harapannya, ketika semua itu berjalan baik, maka sinergitas ini akan memucuk memberi kebaikan-kebaikan setelahnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Perkuat Otot Partai, DPC PDI Perjuangan Temanggung Gelar Musyawarah Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here