Mbak Eisti: Terus Semangat Tebar Pengabdian Terbaik pada Rakyat

0
Foto: Infografis ucapan HUT PMI oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah

Kabupaten Demak – Diungkapkan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, bahwa menapak tanggal 17 September ini terpintas momentum istimewa yang terpatri jauh pasca Kemerdekaan Indonesia tahun 1945 itu.

Diungkapkan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab kader PDI Perjuangan itu, bahwa momentum tersebut dikenal juga sebagai hari lahirnya para penjaga kemanusiaan di NKRI. Tepatnya adalah momentum HUT PMI (Palang Merah Indonesia), yang kini telah berusia 76 tahun.

“Tercatat, perjalan panjang dari waktu ke waktu telah menghantarkan PMI pada usia yang tidak lagi muda, yaitu 76 tahun. Selaras dengan umur yang juga dimiliki oleh bangsa Indonesia saat ini, tentu ragam capaian positif telah ditorehkan,” ungkapnya.

Sehingga pada kesempatan ini Politisi PDI Perjuangan itu ingin berucap Selamat HUT ke-76 PMI. Baginya, terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya, bahkan tak terhingga, yang memang harus tersematkan kepada para pejuang kemanusiaan itu.

“Tetaplah berjuang demi keselamatan anak bangsa, ayo bergerak bersama untuk sesama, dan semoga PMI senantiasa meningkatkan kapasitas dan kinerja,” sambungnya.

Mbak Eisti turut berpesan kepada para pejuang kemanusiaan itu untuk terus tingkatkan profesionalitas dalam memberikan pelayanan hingga pengabdian pada masyarakat.

“PMI bersinergi, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk sesama,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Berkah Ramadhan, Komunitas Juang Klaten Gelar Bagi Takjil dan Buka Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here