Capai Target Herd Imunity, Sri Mulyani Menggelar Vaksinasi di Kecamatan Pedan

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menggelar pelaksanaan vaksinasi dosis pertama kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Marsudi Utomo, Kedungan Waterpark, Kecamatan Pedan, Jumat (17/9/2021).

Dalam giat tersebut, Hj. Sri Mulyani menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan upaya Pemerintah Kab. Klaten dalam meningkatkan herd immunity atau kekebalan kelompok di masyarakat, khususnya di Kab. Klaten.

Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama yang diselenggarakan oleh Hj. Sri Mulyani, di Kecamatan Pedan

“Pelaksanaan vaksinasi dosis pertama tersebut, menargetkan 1.400 dosis, dengan sasaran masyarakat yang telah terdaftar di Pemerintah Desa, agar segera terbentuknya herd immunity,” tuturnya.

Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten memberikan apresiasi kepada Muspika, Pemerintah Desa, serta para tenaga kesehatan yang telah membantu menyelenggarakan dan mensukseskan gerakan vaksinasi tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk antri dengan tertib, jangan berebut dan tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan dalam melakukan vaksin. Kami meminta kepada seluruh masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap disiplin menaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya, minimal memakai masker. Terima kasih dan apresiasi atas dukungan percepatan vaksinasi di Kab. Klaten. Semangat untuk Klaten sehat, Klaten keren,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Doa Bersama Sekaligus Pembukaan Posko Pemenangan Pilbup Pasangan ASLI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here