Tidak Sebatas Mengikuti HUT Partai, Agus Siswanto Juga Ikut Berbagi

0
Foto: Pembagian Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Kec. Gubug

Kabupaten Grobogan – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai yang ke 48, Agus Siswanto selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan makanan kepada warga di Kec. Gubug Kab. Grobogan, acara tersebut dilaksakan setelah mengikuti peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan DPP Partai secara virtual, Minggu (10/1/2021).

Peringatan HUT ke-48 secara virtual ini dilaksanakan di Pendopo Agus Siswanto dengan diikuti oleh perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC); yaitu Gubug, Tegowanu, Kedungjati, dan Tanggungharjo. Acara tersebut juga tetap sesuai dengan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

Foto: Pembagian Makanan Kepada Masyarakat Kec. Gubug

“Saya mengucapkan selamat hari jadi ke 48 untuk PDI Perjuangan, tetap konsisten menjadi Partai yang berjuang bersama rakyat kecil. Selalu cetak kader-kader militan yang siap berjuang untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Agus Siswanto yang juga Ketua DPRD Kab. Grobogan.

Meski masih dalam masa pandemi Covid-19, acara yang digelar tersebut tetap berjalan lancar. Sehingga untuk mensyukuri nikmat tersebut, pembagian makanan ini dilakukan untuk turut serta menebar rezeki kepada orang lain.

“Memang kami tadi mengikuti upacara peringatan HUT PDI Perjuangan tersendiri karena memang masih dalam kondisi pandemi, dan puji syukur berjalan dengan lancar. Setelah itu kami juga ada sedikit pembagian makanan kepada warga sekitar, misalkan orang-orang yang ada di terminal, tukang becak, pedagang kaki lima dll. Hal ini dengan tujuan agar Tasyakuran HUT PDI Perjuangan dapat dirasakan oleh masyarakat secara umum,” tutup Agus Siswanto yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Koresponden : Nanang Ardhyansa, S.H.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Tegal Siapkan Bedah Tapak Tilas Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here