Masan: PDI Perjuangan Harapan Rakyat

0
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus mengikuti Virtual HUT (Hari Ulang Tahun) PDI Perjuangan ke-48 via Zoom Meeting yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan, Minggu (10/01/2021) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus.

Terdapat kurang lebih 1.000 partisipan dari seluruh Indonesia yang turut serta mengikut acara virtual HUT tersebut. Pada acara tersebut DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus turut mengajak PAC se-Kab. Kudus, yakni dari PAC Kudus Kota, PAC Undaan, PAC Kaliwungu, PAC Jekulo, PAC Dawe, PAC Mejobo, PAC Gebog, PAC Jati, dan turut hadir pula Komunitas Juang Kab. Kudus.

Setelah mengikuti serangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus melanjutkan dengan potong Tumpeng. Potong Tumpeng ini bukan hanya dilakukan di DPC, namun juga dilaksanakan oleh PAC sesuai dengan tempat masing masing.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan pesan kesan dan harapan PDI Perjuangan ke-48.

“Semoga PDI Perjuangan semakin jaya, menjadi harapan masyarakat, bisa merealisasikan apa yang diinginkan masyarakat. PDI Perjuangan harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan cita-cita proklamator kita, yakni membumi, menangis, dan tertawa bersama rakyat,” ucap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Alwin Basri Gelar Reses III di Kecamatan Rembang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here