Komunitas Juang Kebumen Ikuti Webinar HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Korps Komunitas Juang Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen ā€“ Komunitas Juang Kab. Kebumen mengikuti Webinar HUT PDI Perjuangan ke-48 yang dilaksanakan di Posko KJ Tembana, Desa Kutosari, Kec. Kebumen, Kab. Kebumen, Minggu (10/1/2021).

Acara tersebut diikuti oleh pengurus KJ Kebumen, Calon KJ Kebumen angkatan 9, dan diliput langsung oleh Derap Juang Kab. Kebumen.

Dalam penyampaiannya, Sri Rejeki selaku Kordinator KJ Kebumen menyampaikan, bahwa kegiatan kali ini merupakan acara yang sangat penting untuk kader muda PDI Perjuangan wajib ikut merayakannya.

ā€œDengan penuh semangat karena generasi muda adalah penerus bangsa, kita wajib berjuang bersama, gotong royong untuk menjadi kader yang militan penerus ajaran Bung Karno. Acara tersebut juga menjadi silatuhrahmi antara KJ dengan CKJ setelah beberapa bulan yang lalu bertemu di Bimbingan Gabungan,ā€ jelas KJ Sri Rejeki.

Acara kali ini selalu mengutamakan protokol kesehatan, dan setelah selesai mengikuti webinar dilanjutkan doa bersama, pemotongan Tumpeng, dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Bapilu Selenggarakan Rapat Koordinasi Bersama BSPN PDI Perjuangan Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here