DPC PDI Perjuangan Rembang Ikuti HUT ke-48 PDI Perjuangan Secara Virtual

0
Foto: Jajaran Struktural DPC dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, DPC, dan DPRD Kab. Rembang menggelar Zoom Streaming HUT ke-48 PDI Perjuangan yang kemudian dishare ke masing-masing kader guna mendengarkan Pidato Kebangsaan Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri dan juga Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, Minggu (10/1/2021).

Pada HUT ke-48 PDI Perjuangan DPP Partai melakukan “Pemecahan Rekor Muri Peserta Webinar Terbanyak”. Oleh karena itu, Ketua Umum Partai menginstruksikan secara bergotong royong bagi seluruh pengurus Partai, DPP, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPC serta DPRD Kab/Kota se-Indonesia untuk menyebarkan link zoom ke kader di elektoral masing-masing.

Pada penutupan acara HUT, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan secara simbolis menyerahkan Tumpeng ke 14 PAC se-Kab. Rembang. Hal ini karena Kab. Rembang termasuk zona merah Covid-19, maka acara difokuskan di PAC masing-masing untuk diteruskan ke pengurus Ranting dan masyarakat sekitar.

“Untuk tahun ini perayaan HUT yang ke-48 PDI Perjuangan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tidak mengurangi khidmat dan kemeriahan dalam rentetan kegiatan HUT Partai,” jelas Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan, sehingga memang pembatasan semacam ini diperlukan karena harus menaati protokol Kesehatan untuk tidak bisa berkumpul langsung sesama kader Banteng.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Saksikan Penganugerahan Hj. Megawati Secara Virtual, Taufik: Suatu Kebanggaan Bagi Kader Banteng di Seluruh Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here