Sri Sumarni: PDI Perjuangan Harus Menjadi Penggerak Pembangunan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

0
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Grobogan beserta Cawabup Grobogan Terpilih

Kabupaten Grobogan – PDI Perjuangan harus menjadi penggerak pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, itulah kalimat yang secara tegas disampaikan oleh Sri Sumarni selaku Ketua DPC ketika memberikan sambutan di peringatan HUT PDI Perjuangan yang dilaksakan di Pendopo Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan secara virtual karena memang masih dalam kondisi pandemi. Perwakilan peserta yang hadir di tempat acara adalah Bupati dan Wakil Bupati Grobogan terpilih, Sri Sumarni dan Bapak Bambang Pujiyanto, pengurus DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan, Komunitas Juang, BSPN Grobogan, dan BAGUNA Grobogan.

Foto: Cabup dan Cawabup Grobogan Terpilih, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti yang diwajibkan oleh pemerintah; misalkan pakai masker hingga jaga jarak antar tamu undangan. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh lebih dari 100 partisipan secara virtual dari Kab. Grobogan.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan yang diselenggarakan oleh DPP Partai, yang kemudian dilanjutkan dengan menyimak pidato politik dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, serta dilanjutkan dengan menyimak pidato dari Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo.

Kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48 diakhiri dengan pembagian Tumpeng yang berjumlah 48 kepada masyarakat yang berada di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Dalam sambutannya Sri Sumarni mengungkapkan, “dalam HUT ke-48 ini PDI Perjuangan harus selalu menjadi Partai yang memperjuangkan kepentingan rakyat, khususnya di bidang pembangunan. Hal ini harus karena dengan pembangunan yang baik kita bisa memperbaiki bidang yang lainnya; misalnya pendidikan, perekonomian, SDM, dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Koresponden : Nanang Ardhyansa, S.H dan Faisal

Baca Juga :   Lestarikan Budaya, Hamenang Ikuti Gladhen Jemparingan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here