DPC PDI Perjuangan Pekalongan Adakan Pengajian Sambut HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Peserta Pengajian HUT PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mengadakan syukuran dan pembacaan Tahlil di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Minggu (10/1/2021).

Pada acara tersebut dihadiri oleh Struktural DPC, KSB PAC se-Kota Pekalongan, kader PDI Perjuangan serta Komunitas Juang Kota Pekalongan. Acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga PDI Perjuangan menjadi partai besar dan disukai oleh masyarakat.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan, dilanjutkan pembacaan Yasin Tahlil, lalu pembacaan Maulid Dhiba, dan Mauhidhoh Hasanah. Setelah itu semua selesai, prosesi selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan  Tumpeng.

Dalam sambutannya, Agung Satria Hermawan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan menyampaikan rasa syukur atas kemenangan di Pilkada 2020 dan sudah bahu-membahu merebut hati rakyat.

“Dalam HUT kali ini kami merasa bersyukur dan bangga karena telah memenangkan Pilkada dan merebut hati masyakarat. Semoga kita selalu diberkahi dan bersama rakyat kita berjalan bersama,” ungkap Agung Satria.

Koresponden : Muslihin

Baca Juga :   Guna Tingkatkan Kreativitas, Pemuda Ranting Cingkrong Gandeng Pemerintah Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here