DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Rapat Sambut HUT Partai

0
Foto: Rakor DPC dan Seluruh Ketua PAC Kab. Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar rapat bersama Ketua PAC seluruh kecamatan untuk mempersiapkan agenda HUT PDI Perjuangan ke-48, Jumat, (8/1/2020).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, seluruh anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Bagus Selo Ketua DPRD sekaligus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, dan Ketua PAC 13 kecamatan.

Seperti diketahui bersama, PDI Perjuangan genap berusia 48 tahun pada tanggal 10 Januari 2021 ini. Dalam merayakan HUT ke 48 ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar mengagendakan beberapa kegiatan, antara lain pemasangan bendera menyeluruh di Kab. Karanganyar, pembagian 48 Tumpeng, dan kegiatan sosial bersih sungai.

“Dikarenakan perayaan ini dalam masa pandemi Covid-19, semua kegiatan akan mengacu pada protokol kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan masa. Agenda perayaan HUT PDI Perjuangan tahun ini akan dilangsungkan pada 10 Januari 2021 bertempat di Kantor DPC kita,” jelas Bagus Selo.

Seusai rapat berakhir, diharapkan acara nantinya akan berlangsung sesuai rencana dan bisa menambah keharmonisan antar kader Partai.

Koresponden : Boby Aditia

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Bagikan Daging Kurban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here