Terkait Revitalisasi Obyek Wisata Rowo Jombor, Bupati Klaten Gelar Rakor

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, bersama Forkopimda Kab. Klaten, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo, Agus Rudyanto, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Sinung N Rachmadi, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait revitalisasi Obyek Wisata Rowo Jombor. Rakor tersebut digelar di Kantor Pemerintah Kab. Klaten, Rabu, (19/5/2021).

Bupati Klaten menggelar Rakor terkait revitalisasi Obyek Wisata Rowo Jombor

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengatakan,  Obyek Wisata Rowo Jombor, yang terletak di Desa Krakitan, Kecamatan Bayat tersebut, dalam penataan dan revitalisasi, akan dilaksanakan pada Tahun 2021, dengan anggaran mencapai 50 Miliyar. Dana tersebut bersumber dari APBN.

“Kami sebagai Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi, serta akan mendampingi dalam penataan Obyek Wisata Rowo Jombor. Warung apung yang selama ini berada di atas Air rowo, nantinya secara bertahap akan dipindah ke daratan yang ditata dengan baik dan menarik perhatian para pengunjung. Semoga dalam penaataan, nantinya bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan, agar menjadikan Kab. Klaten yang semakin keren,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Resmi Dilantik, Mbak Eisti Tegaskan Percepatan dan Efisiensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here