Kader Banteng Grobogan Ikuti Halal Bihalal dengan Ketua Umum

0
Foto: Halal Bihalal kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Kader Banteng atau pengurus DPC bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan mengikuti acara Halal Bihalal secara virtual dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, Rabu (19/5/2021).

Acara itu juga diikuti oleh seluruh perwakilan DPD, serta DPC seluruh Indonesia. Adapun pada kesempatan ini kader Banteng Grobogan mengikutinya melalui Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Foto: Ketua Umum PDI Perjuangan, Sekretaris PDI Perjuangan, dan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDI Perjuangan (kiri ke kanan)

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sri Sumarni mengungkapkan, “walaupun Halal Bihalal dilakukan secara virtual, tetap terlihat kehangatannya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021. Sebenarnya acara yang diadakan secara virtual ada keuntungan karena kita bisa menyapa seluruh kader di Indonesia,” ungkapnya.

Sri Sumarni juga menegaskan, bahwa di daerah akan selalu patuh terhadap Instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan. Secara tegas, tadi dalam penyampaian Ibunda Ketua Umum, semua harus membantu Pemerintah, yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Foto: Halal Bihalal kader PDI Perjuangan Kab. Grobogan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Komitmen dan sinergitas seluruh kader PDI Perjuangan tentunya sebagai tekad bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut bertujuan agar perekonomian dapat bangkit kembali. Sehingga cita-cita mewujudkan Indonesia menjadi negara Maju dapat terwujud.

“Kab. Grobogan selaku daerah yang menjadi basis PDI Perjuangan akan selalu taat dan patuh  terhadap instruksi untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19. Pastinya hal ini demi mewujudkan Indonesia maju. Hal itu akan kami buktikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan vaksinasi, serta pengetatan pelaksanaan PPKM,” tandas Sri Sumarni.

Baca Juga :   Dion Ajak Masyarakat Hijaukan Bumi

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here