Momen Syawal, GP Ansor Undaan Halal Bihalal ke Ketua DPRD Kudus

0
Foto: GP Ansor Kec. Undaan, Kab. Kudus Silaturahmi ke Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Masih seputar perayaan Hari Raya Idul Fitri, tentu ada banyak cara yang dapat dilakukan selama masa pandemi ini, seperti di antaranya yang dilakukan GP (Gerakan Pemuda) Ansor Kec. Undaan, Kab. Kudus yang melakukan silaturahmi dan Halal Bihalal ke Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan, Rabu (19/5/2021).

Halal Bihalal tersebut diadakan sesuai aturan yang diterapkan, yakni dengan protokol kesehatan yang sangat ketat 5M. Dalam kesempatan ini, Masan berharap GP Ansor ikut mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk sadar protokol kesehatan,

“Tak bosan kami terus mengingatkan, betapa pentingnya sosialisasi dan edukasi dalam menjalankan protokol kesehatan, Mengingat kasus Covid-19 yang meningkat kembali akhir-akhir ini,” ucap Masan.

Adapun HM. Rois selaku Ketua GP Ansor Undaan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap tali silaturahmi tetap erat antar elemen masyarakat dan elemen politik.

“Terima kasih atas Bapak Ketua DPRD yang menyempatkan menemui kami, tentu kami akan berusaha untuk terus mensosialisasikan upaya dan antisipasi pemerintah dalam mewujudkan Kudus yang lebih baik. Tentunya mulai dari penerapan 5M yang menjadi tolak ukur nilai naik turunnya angka Covid-19,” pungkas Rois.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 75 dengan Upacara Bendera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here