Perkuat Koordinasi Grassroots, AMJ Wahyudin Ikuti Rakor Asmen

0
Foto: AMJ Wahyudin

Kabupaten Demak – Asisten Mentor Juang Kab. Demak, AMJ Wahyudin mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) untuk Asisten Mentor wilayah Semarang Raya. Pada Rakor ini dipimpin langsung oleh Mentor Juang (MJ) Darmanto, Rabu (19/5/2021).

MJ Dar, sapaan akrab Mentor Juang pengampu Semarang Raya ini menekankan untuk pentingnya melakukan pemetaan kader Komunitas Juang di akar rumput (grassroots). Hal ini demikian, karena sudah saatnya perkembangan tiap program Komunitas Juang untuk persiapan pasukan pendukung KomandanTe harus terus terpantau.

Foto: Rakor AMJ wilayah Semarang Raya

Sebagaimana diungkapkan oleh AMJ Wahyudin, “Rakor ini penting, mengingat semua yang diulas adalah tentang persiapan kader Komunitas Juang yang nantinya bertugas dalam membantu program KomandanTe Stelsel,” ungkapnya.

Lebih lanjut, AMJ Wahyudin juga menjelaskan, bahwa pendataan ini memerlukan effort lebih karena berkaitan dengan seluruh komponen yang ada di tiap desa, bahkan TPS. Jadi memang persiapan database untuk teman-teman Komunitas Juang begitu penting.

Selain mengulas tentang persiapan menuju konsep KomandanTe Stelsel, Rakor itu juga memiliki fokus untuk merencanakan program rekrutmen Calon Kader Juang. Hal ini penting, mengingat program rekrutmen telah mengalami hambatan karena adanya wabah Covid-19.

“Selain persiapan untuk program kader Komunitas Juang sebagai pendukung tiap KomandanTe di wilayah. Rakor ini juga membahas tentang bagaimana persiapan program rekrutmen Calon Kader Juang ke depannya,” pungkas AMJ Wahyudin.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Ikuti Rakorbid Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here