Kader Banteng Grobogan Rapatkan Barisan Siapkan KomandanTe Stelsel

0
Foto: Sri Sumarni pimpin Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Kader Banteng yang terdiri dari Fraksi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan melakukan rapat koordinasi dengan agenda pembentukan KomandanTe di setiap wilayah yang ada di Kab. Grobogan, Rabu (19/5/2021).

Acara yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan tersebut berjalan dengan lancar dan tetap sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Foto: Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengungkapkan, “pembentukan KomandanTe itu penting sebagaimana mengacu dengan peraturan Partai sebagai bentuk pemetaan. Terlebih kekuatan Partai yang khususnya dalam menghadapi hajat-hajat Partai, misalnya Pilkada dll,” ungkapnya.

Karena secara pribadi Sri Sumarni menargetkan dalam pemilihan umum 2024 Fraksi PDI Perjuangan bisa naik 26-30 kursi. Diketahui, anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan saat ini terdapat 19 anggota.

Foto: Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

“Untuk itu saya menekankan bagi calon KomandanTe yang anggota Fraksi maupun yang belum menjadi anggota Dewan haruslah mendekatkan diri dengan rakyat. Utamanya wilayah ampuan masing-masing, dan solid bergerak, disiplin komunikasi, serta selalu bergotong royong untuk kemajuan Partai,” tegas perempuan yang juga Bupati Grobogan itu.

Selain itu agenda rapat tersebut membahas pelaksanaan Musancab untuk 2 kecamatan yang belum selesai, yaitu Tegowonu, dan Karangrayung. DPC Partai Grobogan tinggal menunggu SK dari DPD untuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara. Ketika sudah keluar, maka akan langsung diagendakan untuk kegiatan Musancab.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Masan Hadiri Rapat Virtual Satuan Tugas Penanganan Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here