Kader Banteng Pati Ikut Serta Penanaman 15 Ribu Pohon

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati, Ali Badrudin di lokasi penanaman pohon

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati mengikuti kegiatan penanaman 15.000 (lima belas ribu) pohon di bantaran Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Desa Jipang, Kec. Cepu, Kab. Blora, Kamis (20/5/2021).

Kegiatan yang bertemakan Penyematan Bumi dengan Gerakan Penanaman 15.000 pohon tersebut diadakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dengan mengundang Ketua, Sekretaris, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Jepara, Kudus, Pati, dan Rembang.

Adapun pada kegiatan ini bertindak sebagai tuan rumah adalah Kab. Blora. Meski antusias yang begitu besar dari tiap elemen, namun kegiatan masih tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan penanaman pohon harus terus dilakukan agar kualitas lingkungan hidup terjaga sampai generasi yang akan datang.

“Sebagai kader PDI Perjuangan kita harus tegak lurus terhadap perintah Partai. Semangat untuk mencintai lingkungan harus terus kita gelorakan. Selain sebagai upaya memperbaiki lingkungan, menanam pohon juga memberikan manfaat langsung untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ali Badrudin.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kedungjati Tekuni Usaha Seloa Bakery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here