Terkait Program Klaten Smart City, Sri Mulyani: Pemkab Klaten Akan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengikuti tinjauan lapangan dari koordinator masterplan smart city Kementrian Komunikasi dan Informatika RI, Hasyim Gautama secara virtual. Kegiatan yang dilaksanakan terkait implementasi smart city, diselenggarakan di Ruang Rapat Gedung Utama Setda Kab. Klaten, Kamis (3/6/2021).

Perwakilan dari Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) RI, Hasyim Gautama memberikan apresiasi atas program smart city yang diimplementasikan di Kab. Klaten, diantaranya yang paling menonjol adalah keterpaduan Pemerintah Kab. Klaten dengan masyarakat dalam mendukung program tersebut. Hasyim menambahkan, program Klaten Smart City tidak hanya mendapatkan dukungan dari Pemerintah Daerah melalui APBD Kab. Klaten dan APBD Provinsi Jawa Tengah, namun juga dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Pemerintah Kab. Klaten mengikuti tinjauan lapangan dari koordinator master plan smart city Kemenkominfo RI secara virtual

“Pendamping dengan tim pelaksana program Klaten Smart City akan selalu berkomunikasi untuk memantau, serta mengevaluasi perkembangan dari program tersebut untuk mengetahui apakah masyarakat menerima manfaat dari program tersebut atau tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Klaten, Hj.  Sri Mulyani menjelaskan, Pemerintah Kab. Klaten berkomitmen untuk mendukung program Klaten Smart City. Selain itu, Pemerintah Kab. Klaten siap mengawal dan menindaklanjuti terkait yang telah dievaluasi dari tim penilaian terhadap program Klaten Smart City.

“Kab. Klaten terpilih sebagai salah satu, dari 100 Kab/Kota dalam program gerakan menuju smart city. Pemerintah Kab. Klaten nantinya akan bersinergi bersama dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Komitmen Kab. Klaten yang cerdas, terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Kab. Klaten yang keren, maju, mandiri dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   CKJ Kabupaten Klaten Ikuti Pembinaan Materi ke-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here