Gelar Musrenbang, Pemerintah Kabupaten Klaten Gunakan Gedung Grha Megawati untuk Pertama Kalinya

0

Kabupaten Klaten – Gedung Grha Megawati yang berada di Kab. Klaten yang dibangun sejak tahun 2018, untuk pertama kalinya digunakan untuk acara resmi. Dalam hal ini, Gedung Grha Megawati digunakan sebagai tempat penyelenggaraan Musrenbang RPJMD Kab. Klaten 2021-2026, Rabu (2/6/2021).

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani mengatakan, gedung pertemuan Grha Megawati yang terletak di Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah yang berkapasitas 4000 orang ini masih dalam tahap penyelesaian. Hj. Sri Mulyani berharap, gedung tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di Kab. Klaten.

Foto: Gedung Grha Megawati milik Pemerintah Kab. Klaten

“Dalam pelaksanaan Musrenbang RPJMD 2021-2026 dengan menggunakan Gedung Grha Megawati ini sekaligus untuk memperkenalkan gedung baru milik Pemerintah Kab. Klaten, meskipun masih dalam tahap penyelesaian,” tutur Hj.  Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, pembangunan gedung Grha Megawati masih akan terus dilakukan, dengan penambahan sejumlah fasilitas, seperti gedung pertemuan dengan daya tampung yang lebih banyak, serta pembangunan masjid yang nantinya fasilitas ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat Kab. Klaten.

“Kompleks gedung Grha Megawati ini juga dibangun gedung pertemuan berbentuk Joglo dengan kapasitas 500 sampai 1.000 orang. Saya  berharap, nantinya masyarakat bisa memanfaatkan dengan kapasitas undangan yang lebih sedikit dibandingkan gedung utama. Semoga komplek gedung Grha Megawati ini segera selesai dari target waktu yang ditentukan, agar menjadikan Klaten yang keren, maju, mandiri dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bambang Sukoco, Kader Komunitas Juang Demak Tetap Semangat Jalankan Usaha di Tengah Pandemi Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here