Gowes Sehat, Etik Suryani Sosialiasasikan Protokol Covid-19

0

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Kab. Sukoharjo, Etik Suryani bersama Wakil Bupati, Kapolres, dan Dandim lakukan gowes sepeda dengan tajuk sosialisasi penerapan protokol Covid-19 pada masyarakat. Hal ini untuk menekan angka positif di Kab. Sukoharjo, Jumat (4/6/2021).

Rombongan bupati mulai gowes dari Rumah Dinas Bupati menuju arah selatan. Tepatnya ke Pasar Tanjung, Kec. Nguter. Sampai di Pasar Nguter, bupati berhenti dan menyapa warga yang ada di sana.

Foto: Bupati Etik Suryani Bagikan Masker pada Pedagang di Pasar Nguter

Politisi PDI Perjuangan itu berbincang dengan masyarakat sekaligus mengingatkan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan. Terlebih saat beraktivitas di luar, seperti di pasar. Dalam kesempatan tersebut, bupati juga membagikan masker.

“Yang pasti, dalam situasi seperti sekarang ini, masyarakat harus tetap menjaga Kesehatan, serta menjaga imunitas tubuh. Olahraga seperti gowes ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan,” katanya.

Namun demikian, yang utama dan perlu diingat adalah, saat gowes harus mengutamakan keamanan. Jangan sampai niatnya untuk sehat malah berujung pada hal yang tidak baik (kecelakaan) karena kurangnya persiapan dan kurang hati-hati.

“Yang lebih penting lagi, patuhi protokol kesehatan. Jangan lupa selalu memakai masker saat keluar rumah. Jaga jarak aman, hindari kerumunan”, pungkasnya.

Koresponden: Sony – Sangwang

Baca Juga :   Saiful Hadi: Saya Berharap di Tahun 2024, Kabupaten Kebumen Menjadi “Kandang Banteng”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here