Terkait Arahan Mbak Puan, Wardoyo: Rapatkan Barisan untuk Meraih Kemenangan Tahun 2024

1

Kabupaten Sukoharjo – Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo ikutserta dalam webinar arahan Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani. Kegiatan yang dilakukan secara virtual tersebut, dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Sabtu (22/5/2021).

Puan Maharani mengatakan kepada seluruh Struktural Partai, bahwa PDI Perjuangan Jawa Tengah sudah berkali-kali menjadi penentu kemenangan di Pileg dan Pilpres. Langkah dan tujuan PDI Perjuangan tidak sampai di kemenangan Pemilu saja.  Pimpinan Partai di setiap tingkatan harus merapatkan barisan kembali, untuk memastikan seluruh Kader dan tiga pilar Partai berada dalam barisan yang solid dan kompak.

PDI Perjuangan Sukoharjo merapatkan barisan untuk kemenangan Tahun 2024

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menjelaskan, suka duka juga diceritakan oleh Puan Maharani selama menjabat sebagai Ketua DPR RI. Suatu kebanggaan, bahwa Ketua DPR RI dan Presiden RI saat ini adalah sama-sama Kader PDI Perjuangan, yang memulai karir politik dari Jawa Tengah.

“Jangan lengah, karena lawan politik sudah mulai bergerak. Saya akan berkoordinasi bersama PAC PDI Perjuangan yang berada di Kab. Sukoharjo, tentang kesiapan kontestasi Pemilu 2024. Laporkan yang menjadi kelemahan, nanti kita selesaikan bersama. Terus rapatkan barisan untuk meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Kebumen Tekuni Usaha Buah-buahan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here