Bagus Selo: Kader Banteng Karanganyar Siap Melaksanakan Arahan Pimpinan Partai

0

Kabupaten Karanganyar – Seluruh Pengurus DPC, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menghadiri acara arahan kepartaian, terhadap Struktural oleh Ketua DPR RI,  Puan Maharani secara virtual. Acara yang dilakukan serentak se-Jawa Tengah ini, diselenggarakan secara langsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dan diikuti oleh seluruh DPC, serta PAC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, Sabtu, (22/5/2021).

Ketua DPR RI, Puan Maharani menyampaikan, dalam totalitas berpartai, Kader Partai harus melakukan  hal itu dimanapun dan kapanpun. Puan juga menceritakan saat bertugas di Menko PMK, pihaknya tidak berhenti untuk mengurus Dapil. Hal itu dedikasikan hanya untuk Partai. Puan menambahkan, Jawa Tengah benar-benar menjadi lumbung Banteng.

DPC PDI Perjuangan Karanganyar mengikuti arahan Puan Maharani secara virtual

“Beberapa kali ada pihak yang mencoba masuk untuk membalikan keadaan, namun ternyata tidak bisa. Sebab, Jawa Tengah merupakan faktor penentu, baik Pemilu, maupun Pilpres. Buktinya, DPR RI ada 26 kursi, DPRD Provinsi ada 42 kursi, serta DPRD Kabupaten ada 463. Hal itu sangat luar biasa,” tutur Mbak Puan, sapaan akrab Puan maharani.

Dalam kesempatan tersebut, Mbak Puan juga menegaskan, seluruh Kader Partai di Jawa Tengah harus bisa membuktikan, bahwa Jawa Tengah menjadi lumbung Banteng.  Mbak Puan ingin kemenangan PDI Perjuangan menjadi pembuka jalan untuk mewujudkan Indonesia yang benar-benar berdaulat, berdikari dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Sementara itu,  Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo menutup,“seluruh PAC yang berada di 17 kecamatan mengikuti acara secara virtual di posko masing-masing. Kita semua harus semangat dalam mencermati setiap petunjuk dan arahan pimpinan Partai,” tutupnya.

Koresponden : Boby Aditia

Baca Juga :   Pembinaan Calon Komunitas Juang Angkatan ke-9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here