Kebanggaan Kader Banteng Kota Wali terhadap Serangkaian Acara HUT Partai

0
Foto: Pengurus DPC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak

Kabupaten Demak – Setelah pagi harinya jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Demak mengikuti Webinar Arahan dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani, kini giliran malamnya para kader Banteng Kota Wali itu menyemarakkan penutupan serangkaian acara HUT PDI Perjuangan ke-48, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan perlombaan yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu ditutup dengan penuh makna kebudayaan. Serta dibingkis dengan tajuk Malam Penghargaan Karya Pemuda Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan.

Pada kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, terlihat dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Demak beserta anggota Fraksi. Berlangsung atraktif, para kader Banteng Kota Wali begitu memberi apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu.

Sebagaimana dikatakan Slamet selaku Ketua DPC Partai, “pastinya kita yang di daerah begitu mengapresiasi kegiatan ini. Berlangsung kurang lebih selama 2 bulan, kegiatan ini banyak menghadirkan kegiatan positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya pada sisi kebudayaan saja, namun serangkaian kegiatan HUT menurut Slamet mengajarkan banyak nilai kehidupan, terkhusus menjaga alam raya ini.

“Setelah mengikuti serangkaian acara, sudah dapat dipastikan, kita seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak bangga. Pasalnya kegiatan ini mengajarkan banyak nilai positif, baik untuk melestarikan kebudayaan maupun lingkungan sekitar kita,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Aspirasi Dewi Aryani, Ratusan Siswa Kabupaten Tegal Terima Beasiswa PIP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here