Sri Sumarni Siap Merahkan Grobogan Tahun 2024

1
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengikuti zoom virtual terkait arahan dari DR. (HC) Puan Maharani yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Sabtu (22/5/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, mulai dari Sekretaris DPC Partai Agus Siswanto dan pengurus yang lainnya. Sementara itu, Ketua DPC Partai, Sri Sumarni mengikutinya secara langsung di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah karena sebagai Bupati Grobogan.

Foto: Zoom meeting Arahan Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani

Terlihat juga pada kegiatan itu dihadiri oleh seluruh PAC se-Kab. Grobogan secara virtual melalui wilayah masing masing. Dalam penyampainnya, Mbak Puan mengajak seluruh kader untuk solid dalam menjaga marwah Partai.

Tentunya hal ini juga menjadi tolak ukur untuk merebut suksesi Pemilu di tahun 2024, sehingga kita bisa menang selama 3 kali berturut-turut. Semetara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan serta Ketua DPRD Kab. Grobogan, Agus Siswanto siap menerima instruksi yang dimintakan Partai.

“Saya berpesan kepada seluruh kader Banteng yang ada di Grobogan untuk berperan aktif solid dan saling gotong royong untuk sukseskan tahun 2024,” tutup Agus Siswanto.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Deklarasi Pasukan Komando Sri Mulyani – Yoga Hardaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here