KomandanTe Rembang Siap Galakkan Program Perekrutan CKJ

0
Foto: Koordinasi KomandanTe Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di Hotel Gajah Mada, Kec. Kaliori, Kab. Rembang, para KomandanTe Bintang yang nantinya akan menjadi Caleg DPRD kabupaten, Caleg DPRD Provinsi MJ Jamal Hafidh Dinillah, serta KomandanTe Idrus Alhas, menyelenggarakan halal bihalal, Sabtu (22/5/2021).

Tak hanya sekadar melakukan Halal Bihalal semata, namun acara tersebut dimanfaatkan untuk konsolidasi. Serta diskusi tentang sistem KomandanTe Stelsel ke depan. Terlebih dalam diskusi suasana begitu hangat dan santai.

Foto: Koordinasi KomandanTe Kab. Rembang

Dalam sambutannya, Idrus Alhas menyampaikan bahwa dirinya tidak main-main dan bersungguh-sungguh dalam program KomandanTe Stelsel ini.

Sementara itu MJ Jamal Hafidh Dinillah mengungkapkan, “selama kurang lebih setengah tahun program KomandanTe di Kab. Rembang berjalan. Secara keseluruhan sudah sangat baik dan didukung penuh oleh struktural Partai yang tersebar di Rembang,” ungkapnya.

Lebih dalam lagi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang menginstruksikan tentang perekrutan Calon Kader Juang (CKJ) yang harus segera dituntaskan.

“Untuk para KomandanTe kabupaten segera penuhi slot CKJ sesuai wilayah ampuan masing-masing. Jika sudah terpenuhi, maka segera lebarkan sayap untuk menambah pasukan CKJ,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Pedagang Pasar Johar Bisa Kembali Mulai 24 September 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here