DPC PDI Perjuangan Batang Siap Mengejawantahkan Arahan Mbak Puan

0

Kabupaten Batang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang ikut serta silaturahmi, sekaligus arahan dari Ketua DPP PDI Perjuangan dan juga Ketua DPR RI, DR. (HC) Puan Maharani kepada kader Partai di Jawa Tengah, Sabtu (22/5/2021).

Pada acara ini,  struktural DPC dan 15 PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Batang turut hadir secara virtual melalui zoom meeting. Sementara secara langsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, dihadiri Ketua DPC Partai, H. Ahmad Ridwan.

Foto: PDI Perjuangan Batang Secara Virtual Ikuti Rapat dan Arahan Mbak Puan

Dalam arahannya, Mbak Puan menekankan, Jawa Tengah harus solid bergerak dan menaruh kepentingan Partai menjadi prioritas utama. Serta pimpinan Partai di setiap tingkatan, harus merapatkan barisan kembali, guna memastikan seluruh kader dan tiga pilar Partai berada dalam barisan.

“Kita hadir di sini untuk merapatkan barisan, mensolidkan barisan, kemana kita berada nantinya. Jawa Tengah adalah lumbung banteng, oleh karenanya ini harus kita buktikan. Sehingga kunci utama di sini adalah satu, yaitu saling percaya antara satu sama lainnya,” tutur Mbak Puan.

Usai mengikuti acara tersebut, H. Ahmad Ridwan menegaskan kepada seluruh Fraksi PDI Perjuangan dan struktural Partai Kabupaten Batang, harus bisa mengejawantahkan apa yang menjadi arahan Mbak Puan selaku Ketua DPP Partai.

“Turun ke akar rumput untuk mendengarkan apa yang menjadi keluh kesah masayarakat dan terus bersama masyarakat, berjuang dan bergerak untuk kepentingan rakyat terlebih di masa pandemi Covid-19,” kata H. Ahmad Ridwan.

Politisi PDI Perjuangan itu menambahkan, sesuai apa yang menjadi harapan Partai, selaku Ketua DPC Partai, dirinya terus berupaya selalu tegak lurus apa yang menjadi perintah Partai.

Baca Juga :   Kepala BNPB RI Datangi Kudus, Masan: Kudus Terus Optimis untuk Sehat

”Sesuai apa yang disampaikan Mbak Puan, kita terus melakukan konsolidasi membangun feeling, bounding, soliditas, dan kerja sama antar setiap kader, baik secara internal maupun eksternal dengan para tokoh maupun simpatisan PDI Perjuangan di Kabupaten Batang  agar dalam Pemilu 2024 mendatang bisa meraih kemenangan, ” pungkas Ahmad Ridwan.

Koresponden: Kaharudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here