Rustoyo: Arahan Mbak Puan Wajib Hukumnya untuk Dikawal

0

Kabupaten Tegal – Dengan penuh antusias dan semangat mengetahui adanya Ketua DPP PDI Perjuangan yang juga Ketua DPR RI akan menyapa kader banteng Jawa Tengah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rustoyo kerahkan struktural, serta kader Partai untuk mengikuti silaturahmi dan arahan bersama Mbak Puan Maharani.

Hadir secara virtual melalui zoom meeting, kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua DPC Partai berserta jajaran dan anggota Ftaksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, yang bertempat di ruang Rapat Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Foto: Kader Banteng Kab. Tegal Ikuti Silahturahmi dan Arahan Mbak Puan

Dalam kesempatan ini, Rustoyo menekankan kepada seluruh kader Partai untuk tegak lurus instruksi Partai. “Saya tegaskan, apa yang telah disampaikan arahan dari Mbak Puan adalah sebuah hal yang baku dan wajib hukumnya untuk dikawal, serta dilakukan secara serentak,” katanya.

Politisi PDI Perjuangan itu mengucapakan terima kasih kepada Mbak Puan yang telah berkenan menyambangi Jawa Tengah, serta telah memberikan arahan kepada kader Partai di Jawa Tengah.

“Meski secara kami hanya bisa bertatap muka melalui virtual, akan tetapi terasa sangat dekat, serta apa yang Mbak Puan harapkan adalah menjadi suatu keharusan yang wajib kita kawal dan lakukan bersama-sama,” kata Rustoyo.

Sementar Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Tegal, Nursidik menambahkan, “seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Tegal sudah siap untuk mengawal setiap perhelatan kontestasi politik maupun dinamika yang terjadi, khususnya menghadapi pertarungan politik di tahun 2024. Di mana langkah gerak kita harus serentak dan satu hembusan nafas,” ucapnya.

Koresponden: Mr.Eco

Baca Juga :   Lewat Posyantek, Edy Ariyanto Dukung Pengembangan Teknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here