Tekan Penurunan Kasus Covid-19, PDI Perjuangan Kendal Siapkan 1.000 Dosis Vaksin Tahap 1

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti

Kabupaten Kendal – Dalam rangka ikut serta menekanan angka kasus Covid-19 yang terjadi di Kab. Kendal, dijelaskan oleh Ketua DPC Partai, Akhmat Suyuti, bahwa DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal akan menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ibu Tuti N. Roosdiono selaku anggota DPR RI ini menjalin kerja sama bersama Kementerian Kesehatan RI. Adapun pada giat tersebut rencananya akan dilaksanakan 18-19 September 2021 bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Dalam persiapannya, Akhmat Suyuti selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal mengatakan, sebanyak 1.000 vaksin dosis tahap 1 telah disiapkan untuk masyarakat Kab. Kendal. Adapun untuk masyarakat di luar Kendal, namun bertempat tinggal di Kab. Kendal, rentan usia 12-50 tahun dapat diberikan pelayanan di lokasi yang berbeda.

“Kita sudah siapkan 1.000 vaksin dosis tahap awal yang ditargetkan untuk masyarakat Kab. Kendal dan sekitarnya. Kita juga sudah pastikan tempat duduk peserta vaksin harus menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Suyuti.

Kegiatan yang penyebaran infonya melalu media sosial dan mulai dibuka pendaftaranya melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (07/09/21) tersebut langsung diserbu pendaftar yang mayoritas adalah masyarakat Kab. Kendal itu sendiri.

“Untuk mempermudah masyarakat kita membuka pendaftaran via WhatsApp. Pada kesempatan ini masyarakat sangat antusias mendaftarkan diri,” pungkasnya.

Koresponden : Khoirul Anam

Baca Juga :   Puan Maharani : 75 Tahun Kemerdekaan, Momentum Perkuat Gotong Royong Wujudkan Indonesia Maju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here