Gerakkan Mesin Partai, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Gelar Vaksinasi

0

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Sukoharjo menggelar vaksinasi Covid-19, di Graha PGRI Sukoharjo. Kegiatan vaksinasi dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, serta Ketua DPRD Kab. Sukoharjo, Wawan Pribadi, Senin (6/9/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menuturkan,”Total vaksin sebanyak 1000 dosis tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Terkait dengan jenis vaksin yang digunakan vaksinasi adalah vaksin jenis Sinovac,” tuturnya.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Sukoharjo

Peserta vaksin berasal dari Struktural Partai, serta masyarakat umum. Wardoyo juga menambahkan, bahwa pihaknya akan menggelar vaksinasi lagi dan saat ini sedang mencari penambahan kuota vaksin.

Sementara itu, Bupati Sukoharjo, Etik Suryani mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani, yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI. Bantuan vaksinasi tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo. Sebab, di Kab. Sukoharjo target vaksinasi masih sangat jauh.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pengurus DPC PDI Perjuangan dan Komunitas Juang Kab. Sukoharjo atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi. Saya berpesan kepada seluruh masyarakat, meski sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Sebab, vaksin bukan segala-galanya, namun yang utama tetap displin prokes,” tutupnya.

Koresponden : Sangwang – Sony

Baca Juga :   Hamenang Wajar Ismoyo Serap Aspirasi Ikatan Pedagang Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here