Kader Banteng Kembaran Gelar Bakti PDI Perjuangan Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Banyumas – PAC PDI Perjuangan Kembaran, bersama Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang, AMJ Yusuf Arinton Sasongko berbagi doorprize di parkiran Pasar Larangan, Minggu (5/6/2021).

Kegiatan yang juga bersinergi dengan pihak pasar, diselenggarakan sebagai wujud bakti Kader PDI Perjuangan Kembaran kepada masyarakat. Hadiah yang diberikan masyarakat sebagai doorprize terdiri dari berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari, mulai sarung, dispenser dan sebagainya.

AMJ Yusuf, selaku Koordinator Komunitas Juang Kedu Raya, sekaligus koordinator acara menyampaikan, acara ini akan diadakan secara rutin sebagai bentuk pengabdian Kader Partai kepada masyarakat. Selain itu, pembagian doorprize tersebut diharapkan, mampu merefleksikan secara realistis terkait marwah Partai.

“Kedekatan PDI Perjuangan terhadap ‘wong cilik’ tersebut, tentunya harus senantiasa diaktualisasikan dengan tindakan, serta menjadi tanggungjawab seluruh Kader Partai. Maka dari itu, giat tersebut diberi nama, Bakti PDI Perjuangan Kepada Masyarakat Kembaran,” ujarnya.

AMJ Yusuf menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bukti nyata pengabdian Kader Partai, khususnya yang berada di wilayah Kembaran terhadap rakyat marhaen. Dirinya, bersama Kader Partai di Kembaran akan selalu berupaya untuk memberikan sinergitas kepada masyarakat. Langkah ini merupakan sebuah konsepsi ideologis yang harus diemban oleh Kader Partai, terlebih di sisi structural.

“Pengabdian ini juga diharapkan bisa terlaksana secara berkelanjutan. Hal tersebut tentunya harus diaktualisasikan dengan semangat gotong royong, serta kesadaran diri untuk memberikan dedikasi bagi Ibu Pertiwi,” pungkasnya.

Koresponden : Dwiyan

Baca Juga :   Tasyakuran Komunitas Juang Banyumas Bersenandung Sholawat Ayat Suci Al Quran dan Doa untuk Negeri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here