Mbak Casytha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Sembako di Gandrungmangu

0

Kabupaten Cilacap – Anggota DPD RI, Casytha Arriwi Kathmandu, S.E,. M.Fin menyerahkan sejumlah bantuan di Desa/Kecamatan Gandrungmangu. Dalam hal ini, Mbak Casytha, sapaan akrabnya, memberikan sejumlah bantuan kursi roda dan sembako. Bantuan tersebut diserahkan kepada Kepala Desa Gandrungmangu, Nuryani secara simbolis, yang nantinya akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan, Minggu (5/9/2021).

Mbak Casytha menjelaskan, pihaknya memberikan bantuan sebanyak 14 kursi roda, serta sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat. Sementara, untuk kursi roda nantinya akan diserahkan kepada masing-masing Kepala Desa, yang selanjutnya diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Mbak Casytha menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Desa Gandrungmangu

Sementara itu, Kepala Desa Gandrungmangu, Nuryani menyambut baik atas bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi warga Gandrungmangu. Terlebih, dalam situasi Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada Mbak Casytha yang sudah memperhatikan warga Desa Gandrungmangu. Bagi kami, bantuan ini bisa menjadi motivasi dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai. Saya berharap, Mbak Casytha selalu diberi kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” tuturnya.

Selain itu, Mbak Casytha juga menyerahkan bantuan sejumlah bola volley, beserta jaring net kepada Karangtaruna Desa Gandrungmangu, serta mengunjungi tempat penyimpanan besar di kediaman Kepala Desa, Nuryani, sebagai Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) AG Rice.

Salah satu pengurus Karangtaruna Gandrungmangu menutup,”terimakasih Mbak Casytha atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga ini dapat bermanfaat dengan baik. Kami berharap, semoga kita semua bisa melewati situasi Pandemi ini,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Komitmen Nursidik Kembangkan FKTI Kabupaten Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here