Tekad Kuat, Masan: Bangkit di Era Pandemi

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Sekaligus Ketua DPRD Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – Bukan hanya masalah kesehatan dan bagaimana cara menjaga imunitas agar tetap kuat dan sehat guna terhindar dari wabah penyakit Covid-19. Namun, pembangkitan sektor ekonomi juga harus dikuatkan mengingat perkembangan dunia semakin pesat.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja tak lepas dari bagaimana kemasan suatu berita dan informasi kepada publik yang diharapkan dapat memberikan Self Healing (Pemulihan Psikologi) atau Mental Healing guna memberikan kontribusi positif kedepannya.

Oleh karenanya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Kudus itu berpandangan, bahwa selain menjalankan prokes 3M tak lupa pemulihan ekonomi juga harus diperhatikan.

“Memang protokol kesehatan tetap harus diutamakan, namun pemulihan ekonomi juga menjadi titik penting untuk perkembangan masyarakat. Beberapa upaya untuk pemulihan tersebut sudah mulai diterapkan, meskipun bertahap,” ucap Masan.

Sehingga Politisi PDI Perjuangan itu berharap hal ini dapat menjadi modal utama dalam membangun tekad yang kuat, dan perlahan bergerak bersama hadapi pandemi Covid-19 dengan optimisme tinggi.

“Maka dengan tekad kuat yang kita miliki ini, mari kita bangkit bersama dari masa pandemi Covid-19, kita semua sehat dan ekonomi kembali pulih,” tegasnya, Minggu (28/2/2021).

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja, Mbak Eisti Tancap Gas Terima 154 Aset Bidang Tanah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here