Kader Komunitas Juang Kota Magelang Kembangkan Usaha Sablon

1

Kota Magelang – Salah satu Kader Komunitas Juang Kota Magelang, KJ Agus menekuni usaha sablon, sebagai wujud kemandirian ekonomi. KJ Agus menekuni usaha tersebut, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Usaha Sablon yang diberi nama “Obar Aber Sablon” ini, telah dirintis oleh KJ Agus bersama rekan-rekan yang berada di lingkungannya, yaitu di Bogeman, Kelurahan Panjang, Kota Magelang, Sabtu, (27/2/2021).

Foto : Salah satu kaos hasil dari usaha sablon milik KJ Agus

KJ Agus mengatakan, dirinya telah berjuang untuk mewujudkan usaha sablon tersebut. Jatuh bangun telah dilewati KJ Agus, bersama rekan-rekannya. Saat ini, usaha sablon tersebut telah dikenal oleh masyarakat. Selain itu, banyak pelanggan yang telah menaruh kepercayaan terhadap usaha sablon tersebut, seperti, instansi, maupun kaos komunitas, telah dikerjakan dengan baik. Tidak hanya itu, Kader Komunitas Juang Kota Magelang juga telah memberikan kepercayaan kepada KJ Agus. Sebagai bukti, kaos pelantikan Kader Komunitas Juang angkatan 9, dari Kota Magelang, yang berlogo KJ bedar di depannya, serta bertuliskan KJ Kota Magelang di punggungnya , merupakan hasil dari usaha sablon milik KJ Agus.

“Saya pernah mengalami jatuh bangun dalam merintis usaha ini sebanyak lebih dari 17 kali. Berbagai percobaan, serta peluang telah saya lakukan bersama rekan-rekan. Namun, saya  konsisten, agar dapat mengembangkan usaha sablon, sampai dengan saat ini. Sebab, saya harus mempertahankan hidup, dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Magelang Bagikan Daging Kurban

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here