Usaha Angkringan untuk Menjalin Silaturahmi Kader Banteng Kota Magelang

1

Kota Magelang – Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kelurahan Panjang, Mas Hari, dengan semangat dan rasa cinta terhadap Partai, membuka usaha angkringan, yang dijadikan sebagai tempat silaturahmi bagi para Kader Banteng. Angkringan yang berada di Jl. Sriwijaya, Kota Magelang tersebut, sering dijadikan tempat berkumpulnya para Kader Partai dan simpatisan yang berada di Kota Magelang.

Angkringan milik Mas Hari yang digunakan untuk menjalin tali silaturahmi para Kader Partai dan Simpatisan yang berada di Kota Magelang

Mas Hari mengungkapkan, pihaknya mengembangkan usaha angkringan tersebut memiliki tujuan yang baik. Selain dijadikan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Mas Hari juga memiliki keinginan untuk menjadikan angkringan tersebut, dapat digunakan sebagai wadah silaturahmi bagi para Simpatisan dan Kader PDI Perjuangan Kota Magelang. Bahkan, di saat Mas Hari berjualan, dirinya tidak segan untuk memakai seragam, maupun baju identitas Partai, di hadapan para pelanggannya.

“Semangat dalam menekuni usaha, saya jadikan sebagai inspirasi bagi generasi muda di lingkungan saya. Selain itu, hal tersebut juga dapat dijadikan sebuah kebanggaan bagi Senior Partai. Saya berharap, rekan-rekan Kader Partai untuk dapat berkumpul di angkringan ini, untuk menjalin tali silaturahmi. Pokoknya PDI Perjuangan selalu di hati,” pungkasnya.

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Banteng Jepara Turut Lapor ke Polres Merespon Pembakaran Bendera Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here