Tegak Lurus Instruksi Partai, PDI Perjuangan Boyolali Pasang Baliho Kepak Sayap Kebhinnekaan

0

Kabupaten Boyolali – Dengan semangat gotongroyong yang menjadi jati diri PDI Perjuangan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali memasang Baliho bergambar Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Kegiatan tersebut diawali dengan pertemuan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, yang dilaksanakan di Gedung Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan di setiap kecamatan yang ada di Kab. Boyolali, Kamis (15/7/2021).

Proses pemasangan baliho bergambar Mbak Puan Maharani yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Boyolali

Dalam kesempatan tersebut, salah satu fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Sarimo mengatakan, baliho tersebut dipasang atas sikap tegak lurus Kader Partai Boyolali terhadap Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani. Menurutnya, sebagai Kader yang hebat, maka harus tegak lurus terhadap Instruksi Partai.

Dalam pendistribusian Baliho dilakukan dengan armada Truk, menuju 22 Kecamatan yang ada di Kab. Boyolali. Kemudian, Baliho tersebut diberikan kepada PAC PDI Perjuangan di tiap kecamatan, untuk dipasang di tempat yang tidak mengganggu lalu lintas dan juga pengguna jalan umum,” pungkasnya.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Kabar duka dari Salah Seorang Kader Terbaik PDI Perjuangan Kudus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here