Tatiek Soelistijani Tinjau Kawasan Rob Sayung

0
Foto: Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak, Tatiek Soelistijani tinjau lokasi Rob Sayung

Kabupaten Demak – Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak melakukan peninjauan lapangan secara langsung di wilayah Kec. Sayung, Kab. Demak, Selasa (18/5/2021).

Politisi yang memiliki nama Tatiek Soelistijani ini dalam lawatannya didampingi oleh beberapa kepala OPD terkait, perangkat desa setempat, dan tokoh masyarakat setempat. Lawatan ini dilakukan usai mendapati banyaknya laporan dari masyarakat, bahwa kondisi di pesisir Kab. Demak itu sudah kian mengkhawatirkan.

Tepatnya, pada lawatan ini dirinya juga melakukan pengecekan di tiap-tiap project ­yang telah dikerjakan. Pasalnya hal ini merujuk kepada lawatan dirinya beberapa bulan lalu, di mana pada lawatan itu dirinya sudah berkoordinasi dengan OPD terkait untuk segera dibangun beberapa fasilitas penunjang anti Rob.

“Kita saat ini berusaha melakukan checking terkait beberapa program yang beberapa saat lalu sudah saya komunikasikan dengan Dinputaru. Prinsipnya ini harus segera ditangani, meski tidak besar skalanya. Karena memang ketika melihat Rob, ini adalah kuasa penuh dari pusat untuk mengatasinya,” ucap Tatiek.

Lebih jauh dirinya juga membahas tentang pemanfaatan infrastruktur jalan tol nantinya. Baginya, jalan tol dapat menjadi harapan untuk memperbaiki kondisi masyarakat di wilayah Kec. Sayung. Sehingga hal ini memerlukan pengawalan bersama.

“Jalan tol, ini nanti harus kita kawal bersama untuk pemanfaatannya. Jangan sampai justru masyarakat sekitar hanya memperoleh dampak yang begitu kecil, atau bahkan tidak memperolehnya. Itu jangan sampai terjadi, karena jalan tol ini nantinya harus memiliki dampak yang begitu signifikan untuk masyarakat wilayah Kec. Sayung,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Bulan Bakti Bung Karno, Hendrawan Lakukan Giat Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here