Sinergitas Masan bersama Awak Media

0
Foto: Sinergitas Masan bersama teman-teman Radar Kudus

Kabupaten Kudus – Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini tentu beda perayaannya, ada yang belum bisa mudik ke kampung halaman, ada juga yang harus melaksanakan halal bihalal secara virtual.

Hari ini Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan didatangi oleh tim Redaksi dari Radar Kudus, salah satu media berita yang cukup terkenal di Kab. Kudus ini, Selasa (18/5/2021).

Foto: Sinergitas Masan bersama teman-teman Radar Kudus

Selain merayakan momen Lebaran dengan bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, Masan bertukar cerita dengan salah seorang Pimpinan Redaksi Radar Kudus tersebut.

Mulai dari cerita bagaimana cara berperang melawan Covid-19 hingga perjuangan dalam membangun sinergitas bersama seluruh organisasi hingga elemen masyarakat.

Foto: Sinergitas Masan bersama teman-teman Radar Kudus

Melalui kedatangan teman-teman dari Radar Kudus ini Masan berharap sinergitas media dan Pemerintah Daerah Kab. Kudus terus menuai tujuan yang positif untuk kemajuan suatu daerah.

“Tentu harapannya selain itu, kita tetap sehat di tengah wabah yang tak kunjung usai ini. Semoga tali persaudaraan tetap kokoh dan solid dalam membangun Kab. Kudus lebih baik,” harap Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sragen Zona Merah, Mbak Yuni Pertimbangkan Pembelajaran Tatap Muka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here