Target Optimal 2024, Rustoyo Minta Kader Turun ke Bawah

0
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal menggelar rapat tentang KomandanTe

Kabupaten Tegal – Derap langkah PDI Perjuangan Kabupaten Tegal dalam menyongsong Pemilu 2024 semakin diperkuat. Berbagai agenda untuk memanaskan mesin Partai terus digalakkan oleh para kader Banteng Moncong Putih, mulai dari DPC hingga Anak Ranting konsolidasi terus dilakukan.

Rabu (13/10/2021), bertempat Kantor DPC Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal menggelar rapat tentang KomandanTe. Rapat dihadiri Ketua DPC Partai bersama jajarannya, anggota fraksi, dan juga dihadiri Pandu Juang DPD Partai Jawa Tengah, Karseno.

Dalam rapat tersebut membahas perihal wilayah desa binaan dalam pembagian para KomandanTe. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan konsolidasi internal para anggota fraksi yang merupakan incumbent.

“Acara ini menindak lanjuti pembahasan terkait tahapan-tahapan program KomandaTe Stelsel dan pemetaan wilayah yang akan ditetapkan wilayah desa ampuan untuk target untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Rustoyo menambahkan, ke depan yang akan mengikuti kontestasi Pemilu 2024 agar dapat mempersiapkan diri dari sekarang. Hal tersebut bisa dilakukan dengan cara turun berada di tengah masyarakat dan bergerak serentak dari grassroot.

“Pembagian wilayah desa binaan yang sudah ditentukan silahkan dibina dan dilaksanakan instruksinya. Serta arahan dari Partai harus dilakukan dengan baik, dengan sungguh-sungguh dibina serta jangan sampai ada lagi para kader PDI Perjuangan Kabupaten Tegal yang bertempur bertumpuk-tumpuk dalam satu wilayah. Yakinilah program ini sangat baik yang tentunya akan membuahkan hasil yang baik bila kita bersungguh-sungguh,” pesanya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Tingkatkan Semangat Juang Kader Perempuan Dengan Bekal Pendidikan Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here