Target Menangkan Pilkada Kota Magelang, Hj. Endriyaningsih Berikan Arahan Kepada Komunitas Juang Kabupaten Magelang

1

Kabupaten Magelang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Endriyaningsih memberikan arahan kepada Kader Komunitas Juang dan Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) Kab. Magelang, agar bersinergi untuk membantu dalam pencapaian kemenangan Paslon ASWINER dalam kontestasi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang. Acara yang diikuti oleh 40 peserta tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Diwak, Tegalrejo, Selasa, (17/11/2020).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Jawa Tengah, Hj. Endriyaningsih mengatakan, acara tersebut dibalut dalam suasana santai. Hj. Endriyaningsih mengawali acara dengan menceritakan pengalaman ketika bertugas menjadi Pandu Juang di Jakarta sampai dengan alasan PDI Perjuangan harus menang dalam setiap pemilu.

Hj. Endriyaningsih memberikan arahan kepada Kader Komunitas Juang Kab. Magelang terkait pemenangan Paslon ASWINER dalam kontestasi Pilkada Kota Magelang 2020

“Kemenangan PDI Perjuangan dalam pilkada nanti merupakan kemenangan rakyat untuk tetap mempertahankan ideologi Pancasila, yang saat ini kita mengetahui bahwa ideologi Pancasila mulai dirong-rong oleh oknum-oknum intoleran dengan dalih jihad yang tidak benar, tanpa mengingat bahwa budaya dan kepercayaan masyarakat Indonesia bersatu karena Pancasila yang menjadi wadah persatuan atas keanekaragaman. Maka dari itu, jangan sampai intoleransi memecah belah Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Hj. Endriyaningsih menutup,”Saat ini masih ada waktu, mari kita bersinergi untuk semakin menguatkan. Seluruh Kader Komunitas Juang Kab. Magelang yang mempunyai teman di Kota Magelang, mohon diberikan arahan untuk mendukung dan mencoblos Paslon nomor urut 2 ASWINER,” tutupnya.

Koresponden : Denisa

Baca Juga :   Peduli Tunarungu, Bupati Tiwi Serahkan Bantuan Alat Bantu Dengar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here