Guna Terciptanya Kedamaian Antar Pemeluk Agama, Sri-Bambang Gandeng Muhammadiyah

1
Foto: Calon Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni Bersama Pengurus Muhammadiyah Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Guna terciptanya kedamaian antar pemeluk agama di Kab. Grobogan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto menggelar silaturahmi bersama pengurus Muhammadiyah Kab. Grobogan. Silaturahmi  ini merupakan inisiatif dari Ibu Sri dan Pak Bambang untuk kemajuan Kab. Grobogan, khususnya di bidang keagamaan, Rabu (18/11/2020).

Pertemuan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Sri Sumarni ini dihadiri oleh pengurus Muhammadiyah  se-Kab. Grobogan. Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah.

Foto: Calon Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni

“Pagi ini saya melakukan silaturahmi dengan pengurus Muhammadiyah guna berdiskusi tentang masalah keagamaan, khususnya terkait kerukunan antar umat agama. Kami dari jajaran pemerintahan meminta kepada Muhammadiyah untuk ambil peran agar kerukunan antar agama di Kab. Grobogan itu terjadi. Sudah saatnya kita bersatu untuk kemajuan Grobogan,” ungkap Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan.

Sri Sumarni juga mengucapkan Selamat Hari Jadi Muhammadiyah yang ke-108, karena selama ini telah menjadi garda terdepan dalam menjaga kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sri Sumarni juga meminta doa restu karena pada tanggal 9 Desember nanti akan mengikuti kontestasi Pilkada. Sehingga supaya dirinya dapat terpilih kembali dan dapat melanjutkan pembangunan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Sri Sumarni dan Pak Bambang yang sudah berkenan mengundang kami ke Posko Kemenangan (Rumah Sri Sumarni) untuk berdiskusi bersama guna kemajuan dan terciptanya kerukunan antar umat agama di Kab. Grobogan. Semoga nanti Sri-Bambang dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati kembali, dan dapat melanjutkan program yang belum selesai untuk Grobogan lebih hebat,” tutup salah satu  perwakilan pengurus Muhammadiyah.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Jelang Ramadhan, Ngesti Nugraha Pastikan Kenaikan Harga Pokok Tidak Signifikan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here