Kader Perempuan Hebat Batang Resmi Dibentuk

1
Foto: Kader Perempuan Hebat PDI Perjuangan Kab. Batang

Kabupaten Batang – Bertempat di Balai Desa Masin, Kec. Warungasem, kader Perempuan Hebat PDI Perjuangan yang beranggotakan para istri dari pengurus DPC, PAC, badan dan sayap Partai resmi dibentuk oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Selasa (17/11/2020).

H. Ahmad Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang hadir bersama jajaran struktural Partai dan para istri pengurus PDI Perjuangan Kab. Batang. Dalam pembukaan, Ridwan menyampaikan bahwa tujuan dari acara tersebut adalah untuk menggali partisipan perempuan dalam perumusan kebijakan pembangunan Partai dengan harapan agar lebih masif di kalangan para istri pengurus Partai, hingga mendukung tugas suaminya dalam kerja-kerja politik di PDI Perjuangan.

Foto: Kader Perempuan Hebat PDI Perjuangan Kab. Batang

Sementara itu, Risqi Ridwan yang merupakan istri dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang yang didaulat sebagai penggerak Perempuan Hebat berpesan kepada ibu-ibu kader pembangunan juga sebagai kader Partai untuk harus bisa menjadi tauladan bagi keluarga dan lingkungannya.

“The Power of Emak Emak sekarang ini harus bisa lebih meningkatkan peran kaum perempuan dalam mengambil garda terdepan dalam memajukan pendidikan dan kebudayaan. Hal ini karena majunya suatu bangsa salah satu indikatornya adalah tingginya kualitas pendidikan suatu bangsa dan berkepribadian dalam berkebudayaan,” ungkap Risqi Ridwan.

Ridwan juga mengingatkan pentingnya peran ibu-ibu untuk tidak hanya sebatas mendukung kaum laki laki saja. Namun lebih daripada itu, yakni bisa menjadi perempuan inspiratif yang bisa membawa kemajuan untuk bangsa dan negara.

Koresponden : Kaharudin

Baca Juga :   Slamet: Ini Adalah Wujud Semangat Kebhinekaan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here