Tangkap Aspirasi Saat Reses, Rosmalia: Bismillah, Saya Sampaikan dan Saya Kawal

0
Foto: Reses Rosmalia Yuniar di Desa Paku Laut

Kabupaten Tegal – Legislator muda PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rosmalia Yuniar melakukan reses yang dihadiri perwakilan petani, pedagang pasar, unsur pemuda, dan Pengurus Ranting Desa Paku Laut, Kamis (9/9/2021).

Giat reses yang merupakan upaya silaturahmi dengan masyarakat untuk mendengar keluhan dan serap aspirasi yang dibutuhkan masyarakat, bukan hanya perihal infrastruktur, akan tetapi kebutuhan lain yang diprioritaskan masyarakat terlebih di tengah pandemi Covid-19.

Foto: Reses Rosmalia Yuniar di Desa Paku Laut

Pada reses kali ini, aspirasi tentang infrastruktur jalan menjadi hal yang dominan yang disampaikan. Di sisi lain, bantuan masjid, alat pertanian, dan pemberdayaan bagi para pemuda, serta permintaan vaksin masih sangat banyak dikarenakan pemerataan vaksinasi belum sepenuhnya tercapai.

“Semua masukan sudah saya inventarisir. Dengan , akan saya sampaikan dalam rapat pembahasan dan saya kawal untuk yang bersifat bantuan itu perlu adanya berkas penunjang administrasi yakni proposal,” kata Osa. Sapaan akrab Rosmalia Yuniar.

Wakil rakyat dari Dapil 6 (Kec. Margasari, Balapulang, dan Pagerbarang) berpesan, untuk tak berhenti atau jangan sampai jenuh menerapkan protokol kesehatan. Jangan terlena dengan penurunan level PPKM.

“Meskipun level PPKM sudah turun dan vaksinasi sedang berjalan, namun kita jangan lengah terhadap prokes. Jangan lupa 5M njih. Mari kita semua saling mengingatkan agar meningkatkan kepedulian sosial bersama,” pungkasnya.

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Luncurkan Program Kartu Kebumen Sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here