Mbak Eisti: Selamat Haornas, Sehat Uripe, Bablas Corona-ne

0
Foto: Infografis ucapan Haornas tahun 2021

Kabupaten Demak – Langkah beda nan unik tercermin dari geliat Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah dalam menyambut gelaran Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 ini.

Demikian, karena bagi Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu, bahwa melalui momentum Haornas ini juga sebagai jalan alternatif di dalam menyemai dan menumbuhkan semangat melawan keganasan pandemi Covid-19 saat ini.

Baginya, di dalam merefleksikan Haornas tahun ini, Mbak Eisti memiliki 3 kiat jitu. Tentu hal ini tidak memberi beban berarti, justru memberi efek positif secara domino.

“Bebarengan dengan momentum Haornas tahun 2021 ini, saya memang secara pribadi mengajak sedulur semua untuk melakukan 3 tindakan nyata yang tentunya cukup sederhana,” paparnya saat dikonfirmasi koresponden, Kamis (09/09/2021).

Dijelaskan lebih lanjut olehnya, yang juga terdapat di seluruh laman media sosialnya, bahwa tiga kiat jitu ini adalah dengan cukup menaati prokes Covid-19, jaga pola hidup sehat, dan yang terakhir adalah rutin untuk berolahraga.

Di dalam penyampaian komunikasi publiknya, politisi muda PDI Perjuangan itu tidak menyarankan dimulai dengan tergesa-gesa. Karena memang baginya, hal semacam itu harus dimulai dari ranah ringan, dan bertahap.

“Ampun olahraga berat-berat riyen, dimulai dari yang paling ringan, dan bertahap menaikan kapasitasnya. Sehingga ketika semua ini berjalan optimal, Inysaallah sehat uripe, bablas corona-ne,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Sumarni Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Grobogan ke-295

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here