Banteng Banyumas Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Pandemi

0

Kabupaten Banyumas – Ketua DPC PDI Perjuangan Banyumas, dr. Budhi Setiawan, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan Banyumas berkunjung langsung, untuk memberikan bantuan warga kurang mampu, serta terdampak Pandemi di Kecamatan Wangon, Selasa (7/9/2021).

Wujud kepedulian Banteng Banyumas berikan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Wangon

Disela-sela kesibukannya, dr. Budhi Setiawan didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyumas, Arie Suprapto, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Banyumas, Jasmin, S.H. turun langsung ke masyarakat, dengan membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud tegak lurus DPC PDI Perjuangan Banyumas terhadap arahan Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri, agar petugas Partai wajib hadir di tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan ini sudah sering kami lakukan selama Pandemi dengan dana gotong royong. Sasaran utama kita dalam berbagi adalah keluarga miskin yang terlewat atau yang tidak mendapat bantuan dari Pemerintah. Kami akan tetap bersama rakyat dalam suka, maupun duka, untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam wilayah NKRI,” pungkasnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Tinjau SKD CPNS Tahun 2021, Etik Suryani: Semoga Hasilkan ASN Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here